Saturday 13 August 2016

Ruth Sahanaya Terharu



Ruth Sahanaya Terharu
Jakarta, Koran Investigasi
    Salah satu Diva Pop Indonesia Ruth Sahanaya mengaku kaget bisa menjadi inspirasi musisi dan penyanyi sekaliber Glend fredly. "Jujur aku kaget ternyata Glend mengidolakan aku sejak masih SMA. Apalagi sampai nggak biaa nonton aku konser di TIM (Taman Ismail Marzuki) gara-gara ga’ punya duit tuk beli tiket. Kalau aku tahu waktu itu, pastinya aku suruh masuk," aku penyanyi yang akrab disapa Mama Uthe ini.
         Dan yang lebih membuat Uthe terharu, ternyata anak SMA yang mengidolakan, sekarang membuat konser yang ditujukan buat dirinya.
        "Aku jadi terharu banget dibuatkan konser Tanda Cinta Buat Ruth Sahanaya. Ini benar-benar nggak nyanka, walaupun sudah menjadi penyanyi beken, tapi Glend tetap memberi penghargaan, " katanya terharu.
         Pada konser tanda Mata nanti oleh Glend sebagai penggagas acara, Uthe tidak menyanyi tapi duduk manis sambil menikmati konser. "Pokokknya konser ini khusus buat Mama uthe, jadi beliau nggak nyanyi.Cukup duduk manis bareng keluarga sambil menikmati konser," kata Glend fredly.
         Uthe mengaku senang karena perjalanan kariernya di apresiasi oleh yuniornya yang kini menjelma menjadi musisi hebat. "Terima kasih Glend, kamu telah memberikan apresiasi pada karier aku. Mudah-mudahan sukses dan lancar ya," pungkas Uthe (Buyil)

0 comments:

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons