Monday 15 June 2015

Milad HMTI UPRI Makassar ke 15



Ketua Jurusan Teknik Informatika ( Andi Muh.Lukman,S.Kom,MT


Milad HMTI UPRI Makassar ke 15

Makassar, Koran Investigasi
Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HMTI) Universitas Pejuang Republik Indonesia (UPRI) Makassar menggelar acara Millad atau yang lebih di kenal dengan Hari Ulang tahun yang ke-15 bertempat di Aula Fakultas Teknik UPRI Makassar,13/6/2015. Acara yang di hadiri langsung oleh Ketua Jurusan Teknik Informatika UPRI Bapak Muh. Lukman, Lembaga se-Fakultas Teknik UPRI Makassar, Milad dengan mengambil tema "Corak IT dalam Bingkai HMTI". Ketua umum HMTI dalam sambutanya mengatakan, "Semoga dengan Milad HMTI ini kita lebih bersatu dan solid lagi dalam membangun lembaga ini(red; HMTI)," tandasnya.
Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Teknik UPRI Makassar mengatakan, "Jadikan milad sebagai pengukir sejarah/mengulas kembali masa lalu yang pernah di lakukan oleh lembaga/organisasi HMTI," tandas Endi selaku Sekretaris BEM.
Sementara itu Ketua Jurusan Teknik Informatika sangat mengapreasi terlahadap terlaksananya kegiatan ini. "Saya sangat bangga dan mendukung sekali terhadap terlaksanana acara ini, mudah-mudahan ini awal yang baik dan mudah-mudahan kedepanya jauh lebih baik lagi," tandas Muh. Lukman.
Acara di akhiri dengan pemberian cindera mata dan pemotongan kue oleh ketua jurusan dan perwakilan pengurus Lembaga/organisasi di Fakultas Teknik UPRI Makassar. Jaidun




0 comments:

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons