Monday 7 July 2014

Anton 'Play boy' Kena Batunya

Jakarta, Koran Investigasi
 



Bidar Batavia Group Film, akan meluncurkan karya terbarunya yang berjudul "Diaspora Cinta di Taipei". Film bergenre drama komedian ini mengisahkan seorang playboy dalam melancarkan aksinya dan akhirnya terkena batunya.  Film ini diangkat dari Novel Laris karya Deyantono yang berjudul "Nikmatnya Selingkuh Formosa". Dalam Penggarapannnya film tersebut melakukan pengambilan gambar di Jakarta, Gunung Bromo sampai Taipei atau Taiwan. Sejumlah landmark dan tempat wisata diTaipei terekam dalam adegan film ini. Antara lain Gedung Taipei 101, Chiang kai Sek memorial hall, air terjun Fu Fu, pemandian air panas Wu Lai hingga jembatan cinta yang terletak dikawasan Fisherman Dwarf.
Sebagai pencetus ide, Letsman Tendy selaku eksekutif produser merasa terbantu dengan kerjasama yang baik antara pemerintah Indonesia dan Taiwan, sehingga film ini sayang dilewatkan untuk ditonton saat liburan " Jelas Lestman Tendy" (01/07/2014). Sementara itu, Deyanto sebagai Penulis Novel "Nikmatnya Selingkuh Formosa" mengaku senang melihat karyanya diangkat menjadi sebuah Film. "Ini pelajaran berharga buat setiap manusia untuk menjaga kesetiaan. Cerita ini sebenarnya merupakan kisah nyata yang diangkat dari Perantau.Tapi, menurutnya semua orang harus membaca dan menyaksikan filmnya, agar bisa belajar, " kata Deyantono yang juga pengusaha sukses di Taiwan. Film Diaspora Cinta di Taipei di sutradarai Hasto Broto ini bercerita tentang Anton ( Jonathan Fritzy) yang ditugaskan atasannya belajar bahasa Mandarin di Taiwan. Sebelum berangkat, Anton bersumpah setia pada Jelita (Livy Andriani) yang tak lain istrinya. Alih-alih berjanji setia, Anton malah berselingkuh dengan banyak wanita, mulai dari Shinta (Jovita), Anty (Krisni Dieta), Atun (Tizza Radia), Vava Adhiyaksa, Sri (Melodi Septania), Tina (Thasyah Rahayu) hingga Nanik (Jill Gladys) yang notabene merupakan sahabat istrinya sendiri. Anton melancarkan segala tipu dayanya dalam film tersebut dibantu oleh rekannya Bejo (Afdhal Yusman) yang berprofesi sebagai fotografer. Namun, Bejo diharapkan oleh Anton akan memuluskan aksinya dalam merayu Wanita, malah mengambil manfaat dengan "Menidurinya". Dari petualangannya, Anton terkena batunya.
Menurut Jill Gladys atau yang memerankan Nanik "Tantangan keterbatasan bahasa Mandarin yang membuatnya sulit berkomunikasi dilokasi syuting untuk memesan makanan di restourant sana", paparnya kepada awak media di Planet Hollywood Jakarta Selatan. Film ini bisa disaksikan dibioskop mulai 3 Juli 2014 mendatang* didi_wj  

0 comments:

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons