Tuesday 29 April 2014

Bayern Munchen Dipermalukan di-Kandangnya

Makassar, Koran Investigasi
Club asal Spanyol Real Madrid memastikan satu tempat di babak final Liga Champions setelah mempermalukan Bayern Munchen dikandangnya dengan skor telak 0 - 4 di leg kedua semi final Liga Champions. Pertandingan digelar di Allianz Arena dini hari tadi, Rabu (30/4) WIB 
Gol Real Madrid diciptakan Sergio Ramos di menit  16 dan 19. Sedangkan gol ketiga dan keempat diciptakan Cristiano Ronaldo di menit 34 dan 90.  
Jalannya pertandingan sungguh sangat menarik dimana Munich yang kini  tertinggal secara agregat 1 bola di leg pertama pada menit-meni awal langsung melakukan permainan terbuka dengan mengurung Real Madrid. Pasukan Pep Guardiola ini fokus membangun serangan dari dua sisi sayap namun tak menghasilkan satu golpun.
Peluang emas justru dimiliki Real Madrid yang akhirnya berhasil membuka skor di menit 16. hasil dari tendangan sudut yang dilepaskan Modric kemudian Sergio Ramos yang tidak terkawal menanduk bola ke sisi kiri gawang Neuer. berselang 3  Menit Ramos kembali merobek gawang Munich lewat sundulan kepala.  Ramos menerima umpan matang yang dilepaskan Angel Di Maria. Ramos berhasil melepaskan diri dari kawalan untuk melakukan sundulan ke kiri gawang Munich. 
Menit 34 karena Munich keasinkan menyerang, Adalah Cristiano Ronaldo memanfaatkan kelngaha pemain belakang lawan dan mencetak gol ketiga.  Ronaldo yang muncul dari second line memanfaat umpan Gareth Bale yang dengan mudah melepaskan tendangan ke gawang Munich. Gol ini sekaligus menjadi rekor bagi Ronaldo yang menciptakan 15 gol dalam satu musim Liga Champions. 
Pada babak 45 menit kedua Bayern Munich melakukan pergantian pemain dengan memasukkan pemain tengah Javi Martinez yang menggantikan Manzukic. Pep terlihat ingin lebih mengendalikan permainan dengan menguasai lini tengah. Munich menguasai 75% menguasai pertandingan akan tetapi mereka tak mampu menjebol gawang Real Madrid.  Munich banyak mendapatkan peluang tapi sang tak dapat dimanfaatkan dengan menciptakan gool. Bahkan pada menit akhir ( 90 ) justru Ronaldo yang berhasil menciptakan peluan dan menjadikannya sebuah gool lewat tendangan bebas yang bejarak kurang lebih 25 meter dari gawang Munich yang sekaligus menutup kemenakan Real Madrik dengan score telak 4 - 0 dan memastikan maju ke final liga campion eropa yang akan bertemu pemeng antara Chelsea dan Atletico Madrid dalam pertandingan yang akan digelar esok. *A. Ms Hersandy
brt. diolah dari pandangan mata tv online

0 comments:

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons