Wednesday 14 March 2018

Ramasindo-pictures-siap-produksi-2 Film



Ramasindo-pictures-siap-produksi-2 Film

Jakarta, Koran Investigasi
      Banyak cara orang memproduksi film,  agar filmnya diterima pasar.  Ada yang produksi dan launching di mancanegara,  adapula yang memproduksi film dengan cara diikutkan pada festival film internasional,  agar menjadi perhatian publik di Tanah air. 
      Salah satunya rumah produksi Ramasindo Pictures di bawah pimpinan Produser Rahmadan Islan tengah mempersiapkan dua judul film sekaligus yakni, The Last Target dan Petualangan Cinta Serina yang akan segera dibuat teasernya.
       The Last Target disebut-sebut akan membawa lokal wisdom, seperti akan mengambil lokasi gambar di Gorontalo.
        Ramasindo mempercayakan produksi filmnya kepada Sutradara sinetron dan FTV, Surya Lawu. Surya Lawu diketahui pernah sukses menggarap sinetron Intan (Sinemart, 2006) dan Cahaya (Sinemart, 2007). Diproyek ini Surya Lawu juga dipercaya untuk memberi pembekalan seni peran, lebih dari itu Surya Lawu juga melakukan pendalaman materi secara singkat tentang dunia seni peran.Persiapan produksi film-pun segera di lakukan, diawali dengan pembuatan teaser berdurasi 90 detik. Untuk mempersiapkan hal tersebut maka yang dilakukan rumah produksi Ramasindo Pictures, mulai menggarap teaser film perdananya ‘The Last target’, dengan menggelar pelatihan serius bagi para calon bintangnya agar dapat tampil maksimal saat produksi.
          Selain class akting, Rahmadan juga mendatangkan instruktur laga, untuk melatih dasar-dasar beladiri kepada para talennya.
        "Kami ingin hasil yang maksimal untuk The Last Target,” tegas Rahmadan Islan.
Film tersebut rencananya  akan melibatkan puluhan siswa class acting yang selama ini mengikuti proses pelatihan olah peran di Ramasindo Pictures asuhan sutradara, Surya Lawu.
      "Kami akan libatkan puluhan siswa class acting yang ada di rumah produski kami di film perdana kami The Last Target,” pungkas  Ramadan. (Tebe)

0 comments:

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons