Sunday 18 March 2018

Eko Mega Bintang Jebolan AFI Ngajak Ngopi


Teks foto : Roni Dozer,  Eko Mega Bintang dan Rama Purba (Tebe )
Eko Mega Bintang   Jebolan AFI Ngajak Ngopi 

Jakarta, Koran Investigasi
     Eko Mega Bintang adalah salah satu finalis ajang Academy Fantasi Indosiar (AFI), nama Eko Mega Bintang memang tidak secemerlang nama pemenang AFI lainnya seperti Tia dan Veri. Tapi secara bergerilya Eko terus bernyanyi dan merekam suara hingga mencapai puluhan single dan sudah  terangkum di 3 album.  "Setelah ajang AFI, saya tetap berjuang mencari eksistensi dengan cara saya," ujar Eko saat ditemui usai syuting video klip single terbarunya yang bertajuk Ngopi Ngapa Ngopi di kawasan Kalideres Jakarta Barat Minggu (18/3).
         Kalau kemudian terkesan terlambat dalam meraih popularitas semua itu karena Eko harus bekerja menjadi TKI di Taiwan dan kuliah di sana. "Untuk bekal masa depan saya mesti kuliah agar meriah gelar  S2. Karena kuliah di Taiwan kan biaya tidak sedikit,  makanya saya kerja apa saja yang penting dapat duit agar bisa untuk biaya kuliah," ujar peraih gelar S 2 di Mingsin Univercity Science Of Tecknologie Taiwan ini. 
       Selama di Taiwan  Eko Mega, juga pernah meraih juara 3 Lomba Bintang Asia Tenggara dan pernah main sinetron dan host di salah satu stasiun televisi di sana.
        "Alhamdulillah, saya sempat main sinetron dan  menjadi host di Taiwan, pekerjaan   ini salah satu yang bisa membiayai kuliah S2 saya,”  ujar cowok yang kini menduduki jabatan penting di perusahaan pengerahan tenaga kerja Indonesia PT. Sukma Karya Sejati ini.
      Diam-diam Eko juga sudah menelurkan 3 album yakni album berjudul Nguber Welase, Jatuh Cinta dan Ngopi Ngapa Ngopi.
        Eko berharap tembang Ngopi Ngapa Ngopi bisa se sukses ajakan ngopi yang menjadi viral di medsos.  Sehingga namanya bisa menjulang tinggi. "Dengan mengajak ibu menyaksikan pembuatan video klip Ngopi Ngapa Ngopi, single ini bisa sukses.  Sehingga impian saya menjadi penyanyi dangdut kenamaan bisa segera terwujud, " pungkas Eko Mega Bintang. (Tebe) 

0 comments:

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons