Friday 14 July 2017

Donita Belun Berani Striping

Donita Belun Berani Striping

Jakarta, Koran Investigasi

         Lazimnya artis wanita selalu wajib istirahat  di dunia akting setelah menikah. Alasan utama biasanya dilarang suami untuk berkiprah di dunia hiburan, alasan lain karena hamil dan kemudian mengurus anak hingga usia anak bisa ditinggal. Nah, alasan kedua yang dipilih Donita untuk off dari panggung hiburan.
        "Suami tetap mendukung karier saya, kalau kemudian saya off. Karena saya hamil dan.mengurus anak," cetus Donita kepada awak media media yang menemuinya usai press conference film terbarunya Bukan Cinta Malaikat produksi Ganesa Perkasa Film di Alegro Karaoke di komplek Epicentrum Kuningan Jakarta Senin (10/7).
      Setelah usia anak pertamanya Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho berusia 1.6 bulan membuat artis yang mengorbit namanya setelah tampil memikat di sinetron Cinta Fitri ini ingin kembali berkiprah di jagat hiburan. Kebetulan Ganesa Perkasa Film yang tengah mempersiapkan film terbarunya yang bertajuk Bukan Cinta Malaikat nawari untuk terlibat di film genre religi itu. "Selain waktu syutingnya yang rekatif singkat juga karena ceritanya bagus banget dan menantang saya untuk terlibat film ini," ujar istri bintang sinetron Adi Nugroho ini.
       Sekalipun paska kelahiran putra pertamanya sudah membintangi 4 judul film, Insyah Allah Sah, Cinta Laki-Laki Biasa #66 dan Bukan Cinta Malaikat. Tidak menbuat artis yang namanya menjulang setelah main film Suster Ngesot ini langsung tancap gas dan kembali maib sinetron striping
       "Saya belum berani terima sinetron setriping, karena anaku masih satu setengah tahun, jadi belum bisa lama-lama ditinggal syuting," ujar Donita

          Mojang Bandung ini mengakui, usia anaknya baru satu setengah tahun jadi masih rawan kalau ditinggal terlalu lama. "Selain anak, aku kan juga sekarang punya suami yang juga harus dipeehatikan. Jadi nggak bisa sebebas dulu lagi," ujar istri aktor Adi Nugroho ini sambil senyum.
       Soal anak Donita mengaku tidak terlalu protektif, semua itu karena ia tiidak mau pengalaman masa kecilnya terulang. "Dulu waktu kecil ortu terlalu protektif, hal itu menbuat saya jadi penasaran dan serba ingin tahu. Makanya hal itu  nggak mau terjadi sama anak saya,"  ungkap mojang Bandung ini.
         Pun soal makanan buat anak pertamanya Donita tidak terlalu hati-hati. "Yang penting sehat dan bergizi, jadi nggak terlalu fanatik harus makanan tertemtu," pungkas Donita. (Buyil)

0 comments:

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons