Thursday 21 July 2016

Dua Serigala Senang Filmnya Bisa Dinikmati Di Handphone



Dua Serigala Senang Filmnya Bisa Dinikmati Di Handphone

Jakarta, Koran Investigasi
  
        Pedangdut Duo Serigala yang tengah mengembangkan karier di bidang film mengaku senang film yang dibintanginya Komedi Gokil 2 yang sukses di gedung bioskop bisa dinikmati melalui handphone dengan aplikasi Mox. "Seneng banget ternyata film yang saya bintangi bisa dinikmati di Handphone melalui aplikasi Mox. Sehingga bisa dinikmati puluhan juta orang," cetus Ovi Sovianti ketika ditemui di kantor MD entertainment Rabu (20/7).
          Dengan kesuksesan film Komedi Gokil 2 membuat tawaran main film datang berhamburan pada dua wanita bertubuh seksi tersebut. Tapi tawaran yang datang tidak semua bisa diterima apalagi ia tiba-tiba hamil. Agar tidak mengganggu kariernya yang tengah di puncak popularitas ia mundur sejenak dari gebyarnya industri musik dangdut. "Sebenarnya nggak ditutupi, tapi masa sih nggak kelihatan hamil? Mungkin karena saya gemuk kali ya," kata Ovi enteng.
        Setelah didesak media, Ovi akhirnya mengakui kalau dirinya sengaja menutupi. "Saya akui, kalau awalnya mau ditutupi. Tapi, ya, gimana lagi. Sekarang aku buka-bukaan. Toh udah nggak ada suami juga. Jadi, nggak apa-apa," paparnya sembari tertawa lepas.
        Seperti diketahu pada media Mei 2016 lalu, setelah resmi bercerai, Ovi mulai sering mengunggah foto bayi perempuan di akun Instagramnya Dan Ovi mengaku kepada awak media bayi tersebut adalah anak kandungnya. "Sekarang aku mau menatap kedepan, jadi lupakan masalah kegagalan rumah tangga," pungkasnya.(Buyil)

0 comments:

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons