Tuesday 25 July 2017

Shinta Bebi Makin Berkibar



Shinta Bebi Makin Berkibar

Jakarta, Koran Investigasi
    Bintang film anyar Shinta Bebi, namanya mulai naik ke permukaan setelah 2 singlenya,  Aduh Pak Boss dan Andaiku Bisa Mengulang Waktu beredar di pasaran. "Alhandulilah, ternyata 2 single saya mendapat tempat di hati penikmat musik Indonesia. Makanya oleh produser aku disuruh segera membuat album," ujar Shinta Bebi saat casting film layar lebar bertajuk sementara Satria Juara besutan sutradara Jito Banyu produksi Ralia Pictures di Jalan Komodor Halim Perdana Kusuma Jakarta Selasa (25/7).
             Gadis asal Lampung ini mengungkapkan kehadirannya digawangi Syamsul Mas Djo Arifin untuk casting film yang akan mengangkat tema Kebhinekaan dan Cinta NKRI .
            "Mudah-mudahan lolos casting ya, biar tahu budaya Banyuamas seperti apa," ujar bintamg film 7 Angel ini.
           Shinta yang baru move on setelah salah satu keluarganya meninggal setahun lalu mengatakan kalau belakangan ia terkesan tancap gas menekuni dunia hiburan. Karena Shinta selama setahun galau dan lebih banyak mengurung diri. '"Jadi aku merasa banyak ketinggalan dengan karier, makanya sekarang ini setiap tawaran aku usahakan diterima. Yang  penting waktunya nggak bentrok," Ujar gadis Lampung yang tengah menjomblo ini.
          Soal di dua karier yang dijalaninya yakni musik dan film, Shinta berharap keduanya bisa beriringan. "Saya cinta kedua karier yang saya tekuni sekarang. Yakni film dan nyanyi,  makanya nggak bisa kalau harus saya tinggalin salah satunya, "Tandas Shinta Bebi. (Buyil)

0 comments:

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons