Tuesday 6 June 2017

Gisella Kuatir Pada Gempita Anaknya



Gisella Kuatir Pada Gempita Anaknya

Jakarta, Koran Investigasi
 Gisella Anastasia mengaku senang ketika anaknya, Gempita Norra Marten suka nonton kartun yang inspiratif dan edukatif seperti Shimajiro A Wonderful Adventure yang tayang di MNC chanel.
 "Kalau saya pindah chanel Gempita langsung nangis dan baru diem dan ketawa kalau tayangannya Shimajiro. Ini bener lo nggak peres," ujar Istri Gading Marten ini serius, saat menemani putri nonton aksi badut dengan sosok kartun dari Jepang itu.
Giselle mengungkapkan kalau putri sulungnya, selain hoby nonton kartun juga senang menyanyi dan menirukan setiap ucapan dirinya dengan Gading dan orang lain. "Kalau nonton tv yang ada lagu-lagunya, ia langsung ikut nyanyi. Yang membuat saya gelisah, dia suka ngikuti omongan orang di sekitar rumah.
Zaman sekarang anak-anak gampang menyerap. Jadi mesti pintar-pintar memilih ke anak apa yang diajarkan. Kadang kita enggak sadar ke-copy sendiri sama si anak," terang Gisella.
Hobi bernyanyi, Gempita itu datang karena sifat dasar anak seusianya, yaitu meniru. Karena sifat meniru tersebut, sebagai ibu pun harus pintar-pintar memilih kosakata saat bersama Gempi.
"Kadang kalau aku ngomong 'gila nih enak banget', takutnya yang diambil kata "gila"-nya doang sama Gempita. Jadi pilih kosakata juga harus yang baik," kata Gisella.
 Walau begitu Gisel mengaku tak lantas membatasi ruang dengar sang anak. "Aku sih enggak terlalu naïf, Gempit harus dengar lagu anak-anak semua. Yang penting imbang saja,” ungkap Gisella.(Buyil)

0 comments:

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons