Friday 2 June 2017

BPK Sulbar Serahkan LHP Bantuan Partai Politik 2016



BPK Sulbar Serahkan  LHP  Bantuan Partai Politik 2016

Mamuju, Koran Investigasi
Badan Pemeriksaan Keuangan ( BPK ) Perwakilan Provinsi Sulawesi Barat ( Sulbar ) kembali melakukan penyerahan hasil audit laporan hasil Pemeriksaan ( LHP ) bantuan partai politik untuk tahun 2016.serta penyerahan hasil pemeriksaan keuangan daerah kabupaten Penyerahan yang berlangsung di gedung BPK itu, diterima oleh masing – masing perwakilan dari lima daerah di wilayah Provinsi Sulbar.
Humas BPK perwakilan Provinsi Sulbar, Frans mengatakan, bahwa penyerahan LHP bantuan Parpol di lima daerah itu diantaranya adalah Provinsi, Kabupaten Majene, Polman, Mamuju dan Mamuju Tengah (Mateng ) serta Kabupaten Mamuju Utara yang akan di berikan laporan hasil pemeriksaan keuangan daerah. Kata Frans, LHP itu merupakan hasil audit BPK untuk bantuan Parpol tahun 2016.
” Benar pak, itu penyerahan hasil audit BPK terkait LHP bantuan Parpol dari pemda setempat serta penyerahan laporan hasil pemeriksaan keuangan daerah yaitu Mamuju utara yang kemungkinan akan di laksanakan  pada sore hari nantinya, dan diterima oleh masing – masing perwakilan dari lima daerah, ” kata Frans ke Koran Investigasi, saat ditemui di ruangan informasi BPK perwakilan sulbar Selasa (30/5).
Masih dia, penyerahan yang di hadiri langusng oleh Sekretaris Provinsi, Ismail Zainuddin serta ketua DPRD Provinsi Andi Mappangara. Tidak hanya itu, juga terlihat wakil Bupati Majene, Lukman dan Sekda Mamuju H Suaib. serta sejumlah kepala masing- masing Inspektur Inspektorat.
” Yang menerima adalah Kesbangpol Provinsi dan Inspektur dari masing- masing kabupaten, kemudian kata Frans untuk sore hari nanti akan kita menyerahkan laporan hasil pemeriksaan terhadap kabupaten Mamuju Utara, ” sebutnya. 
Sementara di konfirmasi Sekretaris Provinsi Sulbar, Ismail Zainuddin mengatakan, membenarkan menerima LHP hasil audit BPK tentang bantuan Parpol di Sulbar. Namun kata dia, terkait adanya penyerahan itu belum bisa berkomentar dengan media karena belum di pelajari.
” Maaf dek, saya belum bisa komentari karena belum ku pelajari. Maaf ya, saya lagi dalam perjalanan, ” katanya sembari menutup teleponnya.(Musraho)                    

0 comments:

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons