Wednesday 24 May 2017

Prilly Latuconsina Tidak Aji Mumpung



Prilly Latuconsina Tidak Aji Mumpung

Jakarta, Koran Investigasi
        Kalau seorang artis tengah di puncak popularitas, pastinya banyak yang memanfaatkan wajah dan popularitasnya untuk berbagai keperluan. Hal tersebut yang tengah dinikmati Prilly Latuconsina, ia tidak hanya main di film dan sinetron drama melow tapi juga program komedi.

          "Sebagai pemain aku ingin berkembang, aku nggak mau main hanya satu genre saja tapi juga berbagai genre. Tapi itu bukan aji mumpung ya," cetus Prilly usai peluncuran program Ramadan Trans TV di The Hook di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan Selasa (23/5).
            Artis yang namanya menjulang lewat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini mengaku enjoy main di program Komedi Saur yang tayang di Trans TV. Apalagi Prilly main bareng komedian yang tengah naik daun Komika. "Enak main bareng komedian, aku nggak perlu menghapal dialog semua secara spontan," Ujar mantan pacar pesinetron Aliando ini.
         Meski komedinya mengandalkan spontanitas dan disiarkan secara langsung oleh Trans TV tapi rasa kuatir dalam diri Prilly, tetap ada. Ia takut kalau keceplosan lelucon yang bisa menyinggung masyarakat seperti yang dialami pedangdut Zaskia Gotik. "Makanya aku hati-hati dalam menerima umpan lawan main. Takutnya dalam melucu menyinggung perasaan masyarakat, kesalahan orang, jadi pelajaran berharga buat aku pribadi ya," pungkas bintang film Danur ini. (Buyil)

0 comments:

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons